caristyle.co.id

caristyle.co.id JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) meraih kinerja apik di sepanjang periode Januari hingga September 2025. Melansir laporan keuangannya, Kamis (23/10/2025), UNVR membukukan laba Rp 3,33 triliun per kuartal III-2025. Laba itu naik 10,81% year on year (yoy) dari periode sama tahun sebelumnya Rp 3 triliun. Dari segi top line, emiten di sektor Fast Moving Consumer Goods (FMCG) itu melaporkan penjualan bersih sebesar Rp 27,61…

caristyle.co.id JAKARTA. Hingga kuartal III-2025, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) mencatatkan marketing sales (penjualan pemasaran) yang melemah secara tahunan. Namun, pendapatan segmen mal dinilai mampu menopang kinerja perseroan dalam jangka panjang. Selama Januari-September 2025, pendapatan prapenjualan (marketing sales) PWON tercatat melemah 20% year-on-year (yoy) menjadi Rp 903 miliar. Sebelumnya, sepanjang semester I-2025, prapenjualan turun 22%…

caristyle.co.id JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) mencatatkan pendapatan prapenjualan alias marketing sales sebesar Rp 3,57 triliun per kuartal III 2025. Direktur SMRA Lydia Tjio mengatakan, raihan marketing sales itu naik 31% secara tahunan alias year on year (YoY). “Pencapaian marketing sales per kuartal III 2025 adalah sebesar Rp 3,57 triliun atau mencapai 71% dari target tahun ini,” katanya kepada Kontan, Kamis (23/10/2025). Jika…

caristyle.co.id JAKARTA. Harga perak naik di atas US$ 49 per ons troi pada Kamis (23/10), memulihkan beberapa kerugian dari awal pekan karena meningkatnya perdagangan global dan ketegangan geopolitik mendorong permintaan aset safe haven. Seperti dikutip Tradingeconomics, Kamis (23/1/), laporan menunjukkan bahwa Amerika Serikat (AS) sedang mempertimbangkan pembatasan ekspor ke Tiongkok yang melibatkan perangkat lunak buatan AS, meskipun Presiden…

caristyle.co.id JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) menegaskan divestasi bisnis es krim kepada PT The Magnun Ice Cream Indonesia rampung di akhir tahun 2025. Penjualan lini usaha ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memperkuat fokus pada kategori bisnis utama di sektor Fast Moving Consumer Goods (FMCG) seperti produk rumah tangga, perawatan tubuh, dan kebutuhan sehari-hari. “Proses pemisahan bisnis es krim kami terus berjalan…